JUAL SEMUT JEPANG DEMAK

JUAL SEMUT JEPANG DEMAK OBAT DIABETES HERBAL

Semut Jepang memang masih asing dan merupakan hal baru bagi masyarakat kita. Banyak yang belum tahu khasiat dan manfaat semut jepang ini untuk kesehatan. Makanya semut jepang masih sangat langka di Indonesia. Harga semut jepang pun tergolong masih mahal bagi beberapa kalangan masyarakat Indonesia, dan ini cukup unik.
Saya awal mulanya menjual karena untuk mengetahui manfaat semut jepang yang sebenarnya. Pernah waktu itu Mahasiswa menghubungi saya untuk membeli Semut Jepang untuk diteliti tapi tidak ada kabar lagi, mungkin dengan bantuan mereka kita dapat mengetahui apa kandungan dari Semut Jepang tersebut. Amin

Okay sekarang kita masuk pada bahasan posting ini mengenai Semut Jepang ?, Lebih lengkapnya dibawah ini.
Klik Gambar untuk memperbesar dan membaca Text didalamnya, memang benar menurut dokter Dina Kusumawardhani, karena belum adanya penelitian klinis yang membuktikan bahwa semut jepang dapat menyembuhkan penyakit Stroke. Walau banyak cerita dari pelanggan penulis yang memperoleh informasi Semut Jepang sendiri dari kalangan Dokter/ Rumah Sakit / Tempat Pengobatan. Namun tetap saja jika belum ada penelitian klinis maka Semut jepang hanya akan dianggap Jamu, kalaupun penelitian sudah dilakukan dan memang terbukti dapat menyembuhkan otomatis harga tidak semurah ini dan pasti sudah dipatenkan untuk ekstaknya. Sehingga Penulis hanya menyarankan untuk memakan Semut Jepang ini sebagai alternatif saja disamping penggunaan obat yang nanti takutnya larinya akan ke kerusakan Ginjal. Tentunya keyakinan akan kesembuhan yang diridhoi Allah yang mampu menyembuhkan. Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan olehnya, Amin

Lanjut ke Posting yabng kedua adalah mengenai Apakah Semut Jepang itu aman dikonsumsi ? Oleh Dokter Ir. Donny Hosee MBA. PhD
Dari percakapan diatas Dokter menyampaikan memang bukan Semut Jepang itu aman dikonsumsi tetapi tolong berhati - hati karena ditakutkan akan terjadi kasus dimana Semut yang dikonsumsi adalah Semut yang berbahaya dan dapat membunuh karena asam semutnya.

Kasus Semut ini pernah beliau alami ketika masih SD dengan asumsi bahwa adanya rumor Semut yang dapat menyembuhkan atau dengan kata lain adalah Kutu pada saat itu, beliau takut hal ini sama dengan yang terjadi di era sekarang ini.

Dokter menyampaikan bahwa kita harus jeli dan pintar dalam memahami mengenai Semut Jepang ini, dan beliau tidak menyarankan untuk mengkonsumsinya karena ditakutkan akan memberikan dampak negatif dalam tubuh walau memang belum adanya bukti mengenai ini, tetapi kita diharapkan harus berhati - hati.

Sekian dari kami,


Pesan dari Penulis mengenai Masukan dan Saran dari Dokter adalah Memang Semut Jepang ini belum diteliti dan belum terbukti secara klinis untuk kandungan dari semut tersebut. Jadi menurut Penulis hal ini benar adanya.
Tetapi kalau masalah aman atau tidaknya, Keluarga, Saudara, Rekan, dan juga Pelanggan penulis yang pernah membuktikannya bahwa aman untuk dikonsumsi, Toh juga belum ada bukti mengenai Dampak Negatif dari semut jepang ini, tetapi tetap kita harus berhati - hati dengan rutin memeriksakan diri ke Laborastorium/ Rumah Sakit untuk mengetahui kondisi tubuh.

Semoga dengan adanya bahasan ini kita mengerti yang terbaik untuk tubuh kita, Konsumsi Semut Jepang hanya ketika sebagai alternatif ketika obat tak memberikan dampak positif atau bahkan memberikan efek samping ke Ginjal karena memproses obat terlalu berat.